Pasien sembuh Covid-19 Kabupaten Halmahera Tengah bertambah satu orang lagi. Saat ini pasien yang dinyatakan sembuh menjadi 2 (dua) orang.

Tim satuan gugus tugas covid19 melakukan penjemputan pasien sembuh atas nama Ali Abdullah (AA) di Posko Moreala hingga pasien diantar sampai ke rumahnya di desa Were Kecamatan Weda. Rabu (1/7/2020).

Ali Abdullah yang merupakan pasien 01 Weda pada saat dijemput mengungkapkan rasa syukur atas kesembuhannya dan bisa kembali ke Weda ke kampung halamannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Halmahera Tengah, dan seluruh tenaga medis baik di Halteng maupun di Propinsi yang telah merawat, melayani saya selama proses penyembuhan hingga sembuh, dan juga kepada perusahaan tempat saya bekerja, Tekindo ” kata Ali Abdullah.

Ali Abdullah juga mengungkapkan bahwa obat yang paling mujarab adalah kesabaran dan tawakkal dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Sementara ditempat yang sama perwakilan tim gugus tugas Basri Botutu yang juga merupakan Asisten Bidang Pemerintahan menyerahkan bingkisan kepada pasien AA dan mengucapkan selamat datang dan rasa syukur telah sembuh dan telah kembali ke Weda.